Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan HP Redmi Note 9 Pro


Kelebihan HP Redmi Note 9 Pro - Redmi Note Series merupakan salah satu ponsel yang masuk ke dalam deretan daftar smartphone yang popular di seluruh dunia, dan untuk memanjakan para Mi Fans di seluruh dunia pabrikan ponsel asal Negeri China tersebut kembali meluncurkan produk unggulannya yaitu Redmi Note 9 Pro.

Untuk memanjakan para penggunanya berbagai fitur-fitur premium pun ikut dibenamkan pada HP Redmi Note 9 Pro ini. Berbagai rombakan dan penyempurnaan dilakukan di barbagi sektor, misalnya saja dari sisi desain tampilan, sektor mesin atau pun kemampuan pencitraan.
Redmi Note 9 Pro

Untuk lebih jelasnya, admin telah membuat artikel kelebihan HP Redmi Note 9 Pro berikut ini :
1.  Sektor Mesin
Untuk menunjang performa kinerja perangkat berbagai terobosan teknologi cerdas pun dibenamkan pada ponsel yang satu ini. Diantaranya dibenamkannya prosesor Snapdragon 720G dimana versi ini merupakan versi terbaru dengan teknologi pabrikasi 8nm, yang mendukung kemampuan clock speed hingga 2,3 GHz.

Dibenamkannya snapdragon versi terbaru 720G pada HP Redmi Note 9 Pro ini mampu memberi dukungan untuk performa yang sangat baik untuk sisi video atau potografi, sehingga meningkatkan kepuasan pengalaman dalam memainkan game ponsel seperti firee fire, mobile legend, PUBG, dan lain-lain.

Untuk sector penyimpanan Redmi 9 Pro menawarkan varian ruang memori penyimpanan yang cukup lapang yaitu  hingga 6 GB dan 8 GB.

2. Tampilan Desain
Beberapa perubahan atau re-desain pun terjadi pada sisi desain tampilan.  Smartphone yang menyasar harga kelas menengah ini memiliki desain yang cukup segar untuk dilihat dan nyaman untuk digenggaman. 
Redmi Note 9 Pro memiliki luas layar yang cukup nyaman saat digunakan main game atau menonton video dibentangan layar hingga 6,67 inci. 
Dan untuk versi terbaru dari seri Redmi Note ini, rupanya Anda tidak akan lagi menemukan notch karena telah dirombak menjadi puch hole yang sekaligus digunakan untuk menyematkan kamera depan.

Selain itu pada desain Redmi Note 9 Pro ini Anda sudah tidak akan menemukan tampilan kamera belakang yang berderet ke bawah karena, sudah di re-desain ke bentuk persegi empat berbentuk mirip dadu.

Kehadiran fitur pemindai sidik jari yang pada seri terdahulunya terletak dibagian bodi belakang tepatnya di bawah kamera, untuk Redmi Note 9 Pro ini sudah berpindah kebagian sisi bodi sebelah kanan yang  menyatu dengan tombol on-off power.

Kesan elagan pun terpancar dari balutan seluruh bagian bodi yang dilapisi Corning Gorilla Glass versi 5,0. Untuk pilihan warna Anda akan dapat memilih varian yang cukup memanjakan mata dan terpancar elegan, yaitu warna Glacier White, Intersteller dan pilihan warna Tropical Green.

3. Sektor Kamera
Untuk sector pencitraan rupanya Redmi Note 9 Pro ini tidak usah diragukan lagi. Sepertinya masih mengusung kamera dari redmi note 8 pro tapi ada tambahan dengan mengusung Quad Kamera dengan padanan  seimbang antara lain ; kamera utama beresolusi hingga 64 MP dengan bukaan focus f/1.89 sehingga mampu menangkap gambar berresolusi tinggi dalam berbagai kondisi cuaca.

Untuk lensa makro hadir dengan 5 Mega Pixsel pada bukaan lensa di f/2,4 sedangakan untuk kemera depth sensor sendiri berkekuatan 2 MP yang mampu menghasilkan poto close-up dengan efek bokeh yang memukau. Sedangkan untuk lensa kamera ultra wide-angle berkekuatan 8 MP dengan bukaan focus di f/2.2.

4. Kualitas Video
Keunggulan lain yang patut Anda pertimbangkan untuk segera meminang Redmi Note 9 Pro ini yaitu pengguna akan mendapatkan kualitas video yang berkualitas. Jika anda salah satu konten creator atau youtuber ponsel ,saya rasa ponsel ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

Dengan hadirnya berbagai fitur menarik dengan dukungan lensa kamera yang lumayan cukup besar, Anda akan dapat menghasilkan video 4K dengan kualitas cukup baik. Belum lagi adanya dukungan dari fitur Kaleidoscop yang mensuport anda berkreasi hingga mampu membuat video dalam konsep surrealist yang ciamik.

Selain itu adanya dukungan untuk membuat konten video slow motion yang hasilnya akan terlihat lebih smooth t karena, kamera Redmi Note 9 Pro ini mampu merekam gerakan hingga 60fps.

5. Kamera Selfie
Para penghobi selfie rupanya mendapat perhatian besar dari pabrikan HP Redmi Note 9 Pro ini, karena ponsel pintar ini dibekal dengan kamera depan  berkemampuan  garang yaitu ,16 Mega Pixsel in-display camera  dengan bukaan focus hingga f/2,48.

Kemudian hadirnya fitur yang dapat menangkap gerakan slow motion selfie hingga kecepatan 120fps memberi ruang ekpresi untuk Anda yang suka membuat konten video unik. Kehadiran kamera depan juga didukung fitur AI serta HDR.

6.  Catu Daya
Kelebihan lainnya dari HP Redmi Note 9 Pro adalah dibenamkannya baterai yang berkekuatan besar beda dengan para pendahulunya yaitu hingga 5020mAh. Kehadiran baterai non removable ini juga dapat dukungan dari fitur fast charging mencapai 30 Watt, artinya untuk pengisian daya hingga 50 % hanya dibutuhkan waktu 30 menit saja.

Kesimpulan :
Ponsel  Redmi Note 9 Pro ini merupakan smartphone telah mengalami beberapa perubahan seri terdahulunya . Perubahan itu terjadi baik dari sector mesin, desain tampilan, sector kamera atau pun sumber kelistrikan. Smartphone yang diluncurkan sejak 9 Juni 2020 ini memiliki fitur-fitur yang biasanya dijejalkan pada ponsel-ponsel kelas flagship. Sehingga benar-benar memberikan pengalaman pengguna yang begitu menyenangkan baik para gamer ponsel atau pun penghobi potografi ponsel.

Penelusuran :
redmi note 9 pro, redmi 9 promax, redmi 9 pro spesifikasi, redmi note 9 pro vs realme 6 pro, redmi note 9pro anti air.

Posting Komentar untuk "Kelebihan HP Redmi Note 9 Pro"