Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Smartphone Harga 2 Juta-an Paling Diminati Pertengahan Tahun 2020


Buat kamu yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki smartphone di kelas flagship yang biasanya ponsel pintar kelasan ini didominasi oleh ponsel-ponsel dengan harga mahal. Nah, rupanya di pertengahan tahun 2020 ini keinginan kamu akan segera terwujud karena smartphone kelas falgship yang menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman dengan harga dikisaran 2 jutaan semakin banyak pilihan dari berbagai pabrikan hape seperti samsung, xiaomi, motorola, nokia,honorr dll, semakiin banyak tersedia di pasaran smartphone Indonesia.

Dengan patokan harga kisaran 2 jutaan kamu sudah dapat membawa pulang smartphone idaman, dengan bebagai ftur canggih. Ponsel pintar tersebut rata-rata sudah menjejalkan mesin-mesin yang menjanjikan performa yang gahar dan kenyamanan. Selain itu untuk kualitas kamera pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Oke, inilah daftar smatrphone harga 2 juta-an yang paling diminati dibulan Juli 20020 :

1.Xiaomi Mi A

Xiaomi MI A

Smartphone xiaomi Mi A3 ini memiliki jaminan update-an OS hingga dua tahu sejak perilisan, dan juga merupakan keluran terbaru dari Xiaomi seri Mi A yang kesohor dengan Andriod One. Yang membuat smartphone ini semakin mentereng yakni dengan disematkannya  3 kamera sekaligus yaitu kamera depth 2 mega piksel, ultra-wide 8 mega piksel dan untuk kamera utama 48 MP.

Kecanggihan lain yang membuat ponsel ini semakin memanjakan penggunanya yaitu selain balutan tongkrongan ala kelas premium dengan spesifikasi  mid-range, juga disisi dapur pacu ditenagai snapdragon 665, dengan 2/6 GB RAM dengan ruang penyimpaan hingga  64/128 GB. Sehingga kamu dapat dengan leluasa menjejalkan berbagai game, video, poto, musik, dll.

Dari sisi catu daya ponsel ini , di tenagai baterai 4,030mAh, dan juga dilengkapi dengan sensor fingerprint dibagian bentangan layar.

Dipasaran smartphone Xiaomi Mi A3 ini dibenderol Rp. 2,5 jutaan

2. Nokia 4.2

Nokia 4.2

Kesan pertama yang muncul ketika melihat tongkrongan Nokia 4.2 ini adalah tampilan premium, berkelas, elegan setidaknya hal itu untuk menutupi sisi performa yang tidak sekencang ponsel pintar dari pabrikan lain dengan rate harga yang sama.

Dari sisi dapur pacu Nokia 4.2 ini sudah dipersenjatai dengan Qualcomm SDM439 snapdragn 439  (12nm), untuk CPU sudah menganut octa-Core dan GPU Andreno 505. Sedangkan untuk ruang penyimpanan disediakan 2 GB untuk RAM, dengan penympanan internal hingga 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 400 GB.

Disematkan pula dua kamera utama masing-masing 13 MP dan 2 MP sedangkkan untuk kamera selfi diediakan 8 mega piksel. Untuk mendukung operasional HP ini dibekali catu daya no—removable jenis Li-Ion dengan kapasitas 3000mAh.

Dipasaran smartphone ini dipatok dengan kisaran Rp. 2,1 juta-an.

3. Samsung Galxy A20e
Samsung Glaxy A20e

Kebuntuan pemasaran  ponsel dari pabarikan Samsung ini sempat dialami  terutama di smartphone di kelas entri level namun, geliatnya mulai terasa setelah pabrikan ini  meluncurkan seri A.

Samsung Galaxy A20e ini hadir dengan luas body 147.2 x 69.5 x 8.3 mm dan bentangan layar yang cukup luas yaitu berukuran 5,8 inci dengan resolusi HD dengan kedalaman warna hingga 720 x 1560 pixel rasio 19,5 : 9.

Dari sisi dapur pacu hape ini dipersenjatai dengan chipset Exynos 7884 dengan kekuatan RAM 3 GB dan ketersediaan ruang penyimpanan internal hingga 32 GB yang dapat diperluas dengan menambatkan microSD. Sistem dijalankan di One UI berbasis Android Pie. Dengan sokongan catu daya dari baterai berkekuatan 3,000mAh.

Untuk sisi citra samsung galaxy a20e ini dibekali dengan dua kamera belakang atau kamera utama dengan ukuran 13 mega piksel dan kamera ultra-wiide 8 MP dan sematan kamera selfi dengan kekuatan 8 mega piksel.

Dipasaran Samsung Galaxy A20e ini dibaderol dengan harga Rp. 2,4 juta-an.

4. Realme 5 Pro
Realmi 5 Pro

Jajaran smartphone harga 2 jutaan yang paling diminati juli 2020 berikutnya yaitu Realme 5 Pro. Ponsel pintar ini merupakan buah inovasi yang terus dilakukan pabrikan untuk memuaskan para pencinta HP relami sehingga dapat tersedianya smarphone dengan harga terjangkau tetapi dengan kualitas yang mumpuni. Tak ayal lagi dengan sokongan dapur pacu Snapdrgaon 712 ponsel ini memiliki performa yang begitu gahar.

Dalam bentangan layar yang begitu luas yaitu 6,3 inci dengan kedalaman warna FHD+ sehingga dapat memanjakan para penghoby game dan swapoto. Tak henti disana untuk memberikan kenyamanan dari sisi penyimpanan disediakan RAM 4/8 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128 GB.

Untuk hasil jepretan dari ponsel Realme 5Pro ini kayaknya jangan diragukan lagi , karena tak tangung-tanggung 3 kamera pun dijejalkan yaitu 48 MP untuk kamera utama, 8M untuk ultra-wide, 2 MP micro dan 2 MP untuk depth. Selain itu tidak usah takut boros baterai karena, telah dibekali dengan catu daya sebesar 4,035mAh dan sokongan sistem fast charging VOOC 3.0.

Dipasaran Realmi 5Pro dibenderol dikisaran harga Rp. 2,7 jutaan
.
5. Motorola Moto G8
Motrola Moto G8

Yang masuk ke dalam daftar smartphone yang dibenderol harga 2 jutaan dengan performa yang cukup bagus adalah ponel bestuan pabrikan ponsel legen yaitu motorola dengan produknya Motorola Moto G8. Sebagaimana kita tahu bahwa untuk seri G ini cukup lama bertahan di pasaran ponsel kelas menengah di pasaran ponsel tanah air. Dibekali dengan dapur pacu Snapdragon 665 memang sudah dianggap biasa-biasa saja namun smartphone ini dikemas dalam bentangan layar yang cukup lumayan luas yaiitu 6,4 inci dan hadirnya sejumlah fitur yang sudah membuat pencintanya kaget.

Fitur apa saja yang disematkan pada ponsel cerdas ini ? Diantaranya yaitu adanya fingerprint , juga hadirnya tiga kamera diantaranya  16 MP untuk kamera utama, 8 Mp untuk ultra-wide dan 2MP untuk macro. Kejutan lainya yaitu dilengkapinya dengan sistem operasi bebas bloatware.

Untuk sisi penyimpanan dissediakan memori RAM sebesar 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB selain itu mendapat dukungan catu daya hingga 4.000mAh.

Harga smartphone Motorola Moto G8 dibanderol dikisaran Rp. 2,6 jutaan
.
6. Oppo A31
Oppo A 31

Antrian berikutnya yang masuk ke dalam daftar harga HP 2 jutaan adalah Oppo A31. Meskipun ditawarkan di kisaran harga 2 jutan namun saya rasa kamu tidak akan merasa rugi membeli smartphone ini karena, sudah dibekali dengan ruang penyimpanan hingga 128 GB dan RAM hingga 4 GB.

Selain itu Oppo A31 ini memiliki keunggulan dalam daya tahan dari baterainya disebabkan karena bentangan layar yang hanya 6,5 inici dan chipset dengan kekuatan baterai 4.230 mAh. Untuk hasil jepretan kamera dari ponsel Oppo A31 ini saya rasa belum bisa memuaskan para penghobi potografi, ya karena memang HP ini hanya 2 jutaan. Namun yang igin memiliki smartphone dengan desain ciamik dan kekuatan daya baterai yang super awet.

Di pasaran Oppo  A31 ini dibanderol kisaran harga Rp. 2,3 jutaan

7. Samsung Galaxy M30
Samsung Galaxy M30

Untuk kamu penyuka ponsel pabrikan samsung, saya pikir smartphone Samsung Galaxy M30 ini dapat menjadi pilihanmu. Karena ponsel yaang menyasar pasaran kelas menengah ini sudah dibekali berbagai tekknologi cerdas dengan tongkrongan desain yang  keren nan modern. Selain itu ponsel ini hadir dengan layar super Amoled sehingga keterbacaannya dan kejernihannya dapat memanjakan mata.

Untuk mendukung pengoperasian dapur pacu dari prosesor Exynos 7904 ponsel pintar ini ditenagai baterai dengan kekuatan jumbo yaitu 5000mAh dan mampu mendukung fast chargig 15 watt. Dari sektor pnncitraan Samsung Galaxy M30 ini tak tanggung-tanggung menyematkan 4 kamera, yaitu 3 kamera belakang dan 1 kamera depan. Untuk masalah hasil jepretan rupanya tidak usah diragukan lagi karena kamu tak akan menemukan HP dengan kelas harga 2 jutaan namun memiliki sensor yang ultra lebar sehigga mampu menghasilkan gambar yang sangat ciamik.

8. Oppo A5 2020
Oppo A5 2020

Kalau kamu ingin memiliki ponsel yang tidak suit membaca chatingan di bawah sinar matahari langsung rupanya kamu harus segera mengganti ponselmu dengan Oppo A5 ini karena, smartphone ini telah diproteksi dengan Corning Gorilla Glas 3+ pada bentangan layar seluuas 6,5 inci dengan kedalaman warna berresolusi 720 x 1600 piksel.

Selain itu untuk mendukung kanyamanan dalam penggunaanya ponsel ini dapat dukungan chipset kelas menengah namun mampu menjanjikan kecepatan yaitu Snapdragon 665 (11nm) yang diapdupadankan dengan CPU Octa-Core dan GPU Adreno 610 yang ditenagai baterai dengan jenis Li-Po  Non Removable hingga 5000 mAh.


Suport untuk sektor pencitraan Oppo A5 2020 dengan kisaran harga 2 jutaan, ini tak tannggung-tanggung menjejalkan 4 kamera sekaligus yaitu 3 dibagian belakngan masing-masing Quad 12 MP + 8 MP+   2 MP dan 2MP sedangakan unuk kamera selfi sebesar 8 MP dengan bukaan fokus 2.0. Sektor penyimpanan tidak perlu tak tidak muat ponesl ini menyyediakan Memori Internal hingga 64 GB 3 GB  RAM dan dapat dipeluas dari memori eksterna hingga 256 GB dari microSD.

Itulah beberapa HP yang dibenderol harga 2 jutaan yang saya rangkum dari beberapa online shop, dan harga tersebut mungkin saja ada perbedaan namun dengan kisaran harga yang tidak terlalu jauh. Semoga artikel ini bermanfaat terutama untuk kamu yang ingin memiliki HP dengan kualitas baik namun badget terbatas.


Penelusuran Terkait :
harga hp Samsung terbaru, harga smartphone 2 jutaan terbaru, harga samrtphone 2jutaan, harga oppo, harga hp vivo, harga realmi, harga hp oppo a92, harga hp, hargasmartphone terbaru, harga smartphone xiomi , harga smartphone vivo.


Posting Komentar untuk "Inilah Smartphone Harga 2 Juta-an Paling Diminati Pertengahan Tahun 2020"