Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tongkrongan Meyakinkan - Intip Kekurangan dan Kelebihan Infinix Hot 9


Kekurangan dan Kelebihan Infinix Hot 9Murah tapi tidak murahan,  rupanya jargon ini pantas disematkan untuk ponsel pintar pabrikan Hongkong yang satu ini. Terbukti setelah sukses dengan peluncuran seri terdahulunya, kini Infinix kembali meluncurkan seri terbarunya yaitu Infinix Hot 9. 
Smartphone yang menyasar entry- level ini laku keras di pasaran gadget tanah air karena dengan kisaran harga yang ramah kantong tetapi dijejali berbagai fitur canggih serta spesifikasi hardware yang tergolong manarik di kelasnya.mungkin hal ini yang menjadikan ponsel ini laku bak kacang goreng.
Nah, supaya kamu punya pertimbangan yang lebih menyakinkan sebelum membawa pulang HP ini pada postingan kali ini admin akan menyajikan artikel tentang kelebihan dan kekurangan smartphone Infinix Hot 9. Yuk, kit abaca !

Infinix Hot 9


Kelebihan Infinix Hot 9 :
Sebagaimana telah admin paparkan di atas bahwa smartphone ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yaitu hanya 1,6 jutaan saja. Dengan harga yang ramah di kantong kamu sudah mendapatkan ponsel pintar dengan performa yang lumayan gahar.
Ditenagai oleh chipset Media-Tex Hello P35 yang dikombinasikan dengan Octa-Core. Untuk sector sisi penyimpanan Infinix Hot 9 ini dibekali ruang yang lumayan luas yaitu RAM 4.. Dan dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 128 GB sehingga kamu dapat menyimpan banyak musik, game, video, aplikasi, poto atau dokumen lainnya.
Dari sisi tampilan ponsel ini memiliki luas layar yang lumayan leluasa yaitu 6,4 inci menganut desain kekinian menggunakan punch hole,dengan resolusi HD+ yang menganut teknologi IPS LCD. Selain itu sudah disematkan pula fitur Face Unlock sehingga ketika kamu membuka kunci layar tidak direpotkan dengan password.
Untuk penghobi potografi smartphone ini dibekali pula dengan 4 kamera sekaligus yaitu 1 kamera depan dengan resolusi 8 MP dan 3 kamera belakang dengan kamera utama 16 MP, kamera sekunder 2 MP, kamera makro 2 MP dan menganut AI Lens.
Sektor dapur pacu Infinix Hot 9 dibekali dengan baterai dengan kapasitas lumayan jumbo yaitu 5000mAh . Dengan sokongan kelistrikan yang lumayan besar tersebut diklaim bahwa ponsel pintar besutan Hongkong ini mampu bertahan dalam kondisi standby hingga 35 hari, dan 33 jam dalam penggunaan untuk telepon saja.

Kekurangan Infinix Hot 9 :
Dibalik beberapa kelebihannya diperbadingan dengan smartphone yang kisaran harganya sama Infinix Hot 9 ini masih punya kekurangan. Kekurangan tersebut diantaranya terkuak dari sektor kamera, dengan harga yang sama beberapa HP dari merk lain sudah banyak yang menyematkan kamera ultrawide sedangkan di ponsel ini tidak ada, Selain itu sematan kamera makro yang dinilai masih kurang besar.
Kekurangan yang lainnya smartphone Infinix Hot 9 ini tidak mendukung system fast charging sehingga, untuk dapat men-charge baterai hingga batas maksimal dibutuhkan waktu berjam-jam.

Simpulan :
Terlepas dari kekurangan dan kelebihannya HP dengan kisaran harga 1 jutaan besutan pabrikan yang bermarkas di Hongkong ini masih layak untuk kamu miliki. Karena dengan harga relatif murah masih memiliki berbagai fitur kekinian dan tampilan yang elegan dan yang terpenting mampu mendukung komunikasi harian kalian.

Tag :
Harga hp infinix 9, harga hp 1 jutaan, harga hp terbaru
  

Posting Komentar untuk "Tongkrongan Meyakinkan - Intip Kekurangan dan Kelebihan Infinix Hot 9"