Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hobi Fotografi Smartphone? Xiomi MI Note 3 Bisa Jadi Pilihanmu

Xiomi MI Note 3 - Nah ,bagi kamu para penghobi kegiatan fotografi smartphone atau penggiat video, kehadiran Xiomi MI Note 3 ini dapat dijadikan salah satu pilihan. Karena baru-baru ini situs professional DxOMark telah merliris hasil uji cobanya untuk sektor kamera Xiomi Mi Note 3 dengan hasil yang begitu menakjubkan.
Hobi Fotografi Smartphone? Xiomi MI Note 3 Bisa Jadi Pilihanmu
copyright :gsmarena.com

Dilansir dari  situs professional (DxOMark) yang giat memberikan informasi mengenai kualitas kemera smartphone ini, ternyata kualitas kamera dari smartphone Xiomi Mi Note 3 ini dapat mengalahkan kualitas kamera dari iPhone 7 Plus dan mampu sejajar dengan Google Pixel serta HTC U11.

Untuk menguji kualitas sektor kamera sebuah smartphone, DxOMark melakukannya dengan cara mengambil 1.500 sampel hasil foto dari smartphone yang berbeda dan lebih dari 2 jam video untuk dianalisis. Selain melakukan uji coba untuk kualitas kamera smartphone DxOMark juga melakukan tes untuk kualitas sensor, lensa dan kamera smartphone dan action cam (aksi kamera).

Berdasar hasil uji coba oleh DxOMark ini dengan raihan total angka 90,  Xiomi Mi Note 3   sebagai ponsel yang menyasar segemen kelas menengah ini berhak menyandang sebagai smartphone dengan kamera kulitas terbaik. Dapat mengungguli iPhone 7 Plus yang hanya mendapat skor total 88, kemudian disusul oleh iPhone 7 skor total 85.

Selidik punya selidik ternyata rahasia kualitas yang sangat mumpuni untuk sektor kamera ini karena Xiomi Mi Note 3 telah dibekali dengan kamera ganda (dual kamera) yang ditanam dibagian belakang bodi dengan konfigurasi normal diangka 12 megapixel, dibukaan lensa f/1,8 serta kamera telephoto diangka 12 megapixel pada bukaan lensa f/2,6.


Sedangkan untuk sektor kamera depan sendiri Mi Note 3 ini, dibekali dengan kamera beresolusi 16 megapixel. Untuk mendukung hasil jepretan yang cemerlang turut pula dijejalkan fitur OIS. Tak hanya itu Xiomi Mi Note 3 ini dipersenjatai dengan teknologi  phase- detection auto focus untuk menawarkan auto focus dengan cepat serta turut disematkan dual-tone flash.

Dengan berbekal seabreg fitur-fitur cangggih untuk sektor kamera maka hasil jepretan dari Mi Note 3 ini tidak diragukan lagi. Hasil foto di dalam ruangan hasilnya hampir sama dengan hasil jepretan di luar ruangan. Proses exposure serta rendering warna dari format RAW ke formar RGB sangat bagus sekali.

Untuk kualitas foto bokeh Xiomi Mi Note 3 ini sangat mumpuni, kesan transisi warna terlihat lebih alami. Selain itu untuk hasil zoom juga sangat bagus karena adanya dukungan dari lensa telephoto 52mm di lapisan sensor kedua.

Untuk menunjang performa yang garang disektor dapur pacu Xiomi Mi Note 3 ini dijejalkan prossesor snapdragon dengan kecepatan 660 CPU serta dibekali dengan bentangan layar yang lumayan lapang 5,5 inci. Sedangakan untuk catu daya 
dibenamkan batarai dengan kapasitas yang sangat mumupuni sebesar 3.500 mAH.

Demikian spesifikasi kamera dan jeroan Xiomi Mi Note3. Terima kasih



Source : kompas.com


Posting Komentar untuk "Hobi Fotografi Smartphone? Xiomi MI Note 3 Bisa Jadi Pilihanmu"