Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Artificial Intelegence , Rahasia Smartphone Oppo F7 Ini Makin Cerdas

Smartphone F7 ini, benar-benar pantas menyandang sebutan sebagai smartphone yang benar-benar memanjakan para penggunanya. Bagaimana tidak beberapa fitur canggih dibenamkan pada Oppo F7 yang membuat smartphone ini semakin berkelas.

Lalu apa yang membuat smartphone besutan Oppo ini begitu cerdas? Ternyata, rahasianya ada pada Artificial Intelegence (AI) atau biasa disebut dengan kecerdasan buatan yang disematkan pada produk S7 ini. System AI yang dibenamkan pada Smartphone F7 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan system yang serupa pada sebelumnya.

Pengalaman yang begitu menarik bagi para pengguna F7 salah satunya pada saat kita menggunakan kameranya. Dengan dukungan resolusi kamera front 25 Mega Pixel (MP), tak ayal lagi hasil jepretan kita layaknya hasil jepretan kamera digital. 

Teknologi Artificial Intelegence , Rahasia Smartphone Oppo F7 Ini Makin Cerdas
Smartphone Oppo F7

Hasil tangkapan gambar dari  kamera depan smartphone  Oppo F7 ini akan sangat bagus walaupun dalam kondisi matahari terik maupun di tempat teduh karena, kecanggihan kamera Oppo F7 akan mampu menyesuaikan intesitas cahaya, serta level warna dan dengan begitu  detail warna akan sangat kaya.

Kecerdasan lainy dari teknologi AI yang ada pada kamera Oppo F7 ini , yaitu kemampuanya untuk dapat mengenali wajah perempuan dan laki-laki sehingga ketika berfoto selfie  akan dapat membedakan untuk komposisi beauty-nya.

Kecerdasan Oppo F7 besutan pabrikan smartphone yang bermarkas di Tiongkok ini , tak hanya sampai disitu saja. Kecerdasan  dari system AI yang tertanam pada F7 berikutnya yaitu dapat menata serta merapikan foto sesuai dengan album yang dibuat penggunanya. 

Hanya dengan mengklik fot wajah , maka akan secara otomatis  terkumpul dalam satu album yang kita buat. Hebatnya lagi  teknologi AI yang tersemat pada F7 ini mampu menyarankan kepada penggunanya untuk menghapus foto yang kurang bagus , misalnya saja foto yang nge-blur.

Produk Oppo F7 tersedia dua pilihan konfigurasi RAM ada Oppo F7 versi 4GB RAM ada juga pilihan yang memiliki RAM dan memori internal yang lebih besar yaitu Oppo F7 6GB dan 128GB untuk memori internalnya.

Sedangkan untuk  warna tersedia dua varian warna yaitu Diamond Balck dan Solar Red. Untuk harga untuk Oppo F7 ini kita harus merogoh kocek sebesar 5.499.000 rupiah saja.
Untuk anda yang senang berfoto sebaiknya segera miliki smartphone Oppo F7 ini !

Posting Komentar untuk "Teknologi Artificial Intelegence , Rahasia Smartphone Oppo F7 Ini Makin Cerdas"