Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honor 7X, Smartphone Gaming Super Murah

Honor 7X, Smartphone Gaming Super Murah - Belakangan ini para penyuka gaming atau memainkan game tertentu pada smartphone semakin menjadi favorit. Aktivitas gaming bukan hanya disukai kaum muda saja akan tetapi sudah menjangkiti hampir semua para user smartphone di seluruh dunia.
                       
Aktivitas main game di smartphone ini biasanya dilakukan untuk mengisi waktu-waktu senggang. Nah, saya rasa pada bulan Ramadhan ini selain diisi dengan kegiatan-kegiatan ibadah, memainkan game di smartphone dapat juga dilakukan untuk sekedar mengisi akativitas ngabuburit.  




Honor 7X, Smartphone Gaming Super Murah
copyright :trustedreviews.com

Maraknya aktifitas gaming para pengguna smartphone ini telah mendorong beberapa developer game terus meningkatkan hardware smartphone yang dapat menunjang sisi grafis yang lebih detail.

Salah satu smartphone harga murah yang sangat mumpuni untuk gaming adalah Honor X7. Dijamin kamu akan menemukan pengalaman bermain game smartphone yang mengasyikan.

Dengan harga dikisaran Rp 3.500.000 untuk gaming smartphone dengan harga normal Honor X7 ini dapat dikatakan tergolong murah. 

Kemungkinan ini dipicu dengan kompetisi pembuatan smartphone yang meningkat  mengakibatkan harga komponen penting untuk gaming smartphone seperti GPU (Graphics Processor Unit, harganya sedikit menurun.

Pada bagian dapur pacu dibenamkan Octa-core CPU serta Mall-T830 MP2 GPU sehingga Honor X7 memiliki performa yang kuat. Pengalaman baik akan didapatkan ketika memainkan game apapun di Honor X7 ini. 

Karena untuk mendukung CPU dan GPU yang super kencang ini dibenamkan juga 4GB untuk RAM sehingga dapat memberikan kemungkinan menggunakan beberapa aplikasi sekaligus dengan tetapi  performa smartphone tetap stabil.

Tak hanya sampai disitu kelengkapan dapur pacu untuk mendongkrak performa gaming smartphone Honor X7 ini, Dijejalkan pula untuk bagian jeroannyA dengan kapsitas memory sebesar 64GB , yang masih dapat diupgrade juga hingga 256GB. 

Wow…ini sangat memungkinkan kamu untuk mengunduh berbagai game dari Play Store dan menyimpan beberapa game dengan tanpa rasa khawatir smartphone kamu nge-lag.

Selain itu untuk memberikan kenyamanan pada saat memainkan game,  Honor X7 ini dibekali dengan layar 5.6 inch, dengan lebar display ratio 18;9, serta resolusi diangka 1.160 x1080, serta bezel yang sangat tipis.

Nah, tak ada alasan lagi buat para penggila game smartphone untuk segera memiliki gaming Smartphone Honor X7 yang super murah ini.