Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Supaya Koneksi Internet Semakin Kencang Pada Android

Cara Supaya Koneksi Internet Semakin Kencang Pada Android - Koneksi jaringan internet pada masa kini, telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dianggap remeh. Karena beragamnya kebutuhan manusia berbagai aktivitas yang membutuhkan koneksi internet. 

Baik itu digunakan untuk menunjang kelancaran komunikasi, kemudian kebutuhan koneksi internet untuk menunjang aktivitas bisnis online, atau pun koneksi internet yang hanya digunakan untuk sarana hiburan saja.

Permasalah yang kemudian muncul yang terkadang bikin ngedumel para pengguna koneksi internet di Indonesia adalah kurang atau bahkan tidak setabilnya jaringan internet yang kita gunakan.

Terlebih jika hanya mengandalkan dari power signal provider tertentu. Koneksi internet lemot yang terkadang setelah beberapa lama loading, berakhir dengan gagalnya jaringan. 

Diperparah lagi dengan kondisi alam yang ikut menyumbangkan gagalnya koneksi internet seperti  kondisi hujan atau mendung.

Nah, untuk sobat yang mengalami lemotnya sinyal internet, jangan khawatir.  Karena untuk mengatasi masalah tersebut, caranya gamapang sekali. Hanya dengan membaca artikel saya yang akan mencoba memberikan solusi agar koneksi internet semakin kencang pada android

Yuk, kita simak bareng-bareng ya, Sob !

Cara Terbaru Supaya Koneksi Internet Semakin Kencang Pada Android

Cara Terbaru Supaya Koneksi Internet Semakin Kencang Pada Android
copyright :jalantikus.com

Untuk membuat kamu terbebas dari koneksi internet yang lelet ini pada paktiknya kita membutuhkan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian unduh di Google Play Store. 

Nama aplikasi ini yakni Smart VPN. Dengan menggunakan aplikasi Smart VPN ini akan mampu menodngkrak kecepatan akses server hingga diangka 1000 Mbps.

Tidak hanya sebatas memepercepat koneksi internet, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengakses situs terblokir, jaga privasi, hingga dapat untuk memblokir iklan. 

Selain itu kalian dapat menikmati layanan premium secara gratis , misalnya nonton iklan, memberikan rating, membagikan aplikasi, dll.

Sobat tinggal praktikan langkah-langkah berikut ini :

1.   Unduh aplikasi Smart VPN dari Google Play Store
2.   Langkah berikutnya yaitu install aplikasi Smart VPN di perangakat Android kamu
3.   Setelah terinstal dengan benar , kemudian bukalah aplikasi smart VPN. Beberapa saat system akan
menganalisis semua server yang tersedia. Kemudian maka akan muncul pop-up , klik saja pada tulisan Agree.
4.   Pada halaman utama Aplikasi Smart VPN ini, untuk mengakfifkan server yang akan kamu gunakan tinggal mengetuk ikon lingkaran yang terdapat dibagian bawah halaman utama smart VPN ini.
5.   Secara otomatis aplikasi ini akan menyambungkan perangkat smartphone android kita akan mencari server berkecapat tinggi.

6.   Jika kita ingin memilih server sendiri juga dapat kita lakukan.

Demikian  sobat cara supaya koneksi internet semakin kencang pada android., aplikasi ini sangat mudah untuk dipaktikan pada smartphone kamu. Selamat mencoba ya, Sob !


Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Supaya Koneksi Internet Semakin Kencang Pada Android"