Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Memasang 2 Akun WA Dalam Satu Ponsel

Cara Terbaru Memasang 2 Akun WA Dalam Satu Ponsel  - Berbagai fasilitas yang memudahkan para penggunanya inilah yang membuat aplikasi perpesanan WhatsApp atau untuk sebutan singkatnya WA semakin digandrungi oleh jutaan pengguna di dunia.

Hanya dengan menggunakan kuota internet tanpa harus bersusah payah membeli pulsa, kita akan dapat mengirim pesan dalam berbagai file media seperti video, aplikasi, atau pun melakukan video call pada teman atau pun keluarga kita dimanapun mereka berada yang tentunya masih terjangkau oleh sinyal internet.

Cara Terbaru Memasang 2 Akun WA Dalam Satu Ponsel
gambar:pixabay.com

Nah, kabar gembiranya bagi para pengguna WA untuk memasang dua akun aplikasi WhatsApp untuk sekarang ini,  anda tidak lagi membutuhkan dua ponsel. Cukup hanya dengan satu ponsel anda sudah dapat memiliki 2 akun WhatsApp (WA).
Hanya dengan sebuah aplikasi Disa, yang dapat anda unduh di Play Store ini kita tidak direpotkan untuk membeli perangkat baru lagi untuk memlilki 2 akun WA dalam satu ponsel. 

Bahkan aplikasi Disa ini bukan hanya untuk menampung perpesanan WhatsApp saja , akan tetapi dapat juga digunakan untuk Telegram dan Facebook.

Bagaimana cara memasang 2 akun WhatsApp (WA) pada satu ponsel ? Silahkan ikuti cara berikut ini :

1.     Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Disa yang sudah tersedia di Play Store. Setujui Term of Service-nya dahulu sebelum anda mendownloadnya.
2.     Setelah aplikasi Disa terinstal dengan benar di perangkat ponsel anda, langkah berikutnya adalah pilih Add Service , kemudian ketuk WhatsApp yang terdapat pada bagian  Plugin Manager.
3.     Tunggulah beberapa saat hingga proses install plugin selesai
4.     Kemudian restart-lah perangkat ponsel anda.
5.     Langkah berikutnya setelah restart ponsel anda selesai , kembali bukalah aplikasi Disa yang telah muncul dilayar ponsel anda.
6.     Ketika aplikasi Disa terbuka maka akan muncul tulisan “ WhatsApp Setting Needed” ketuklah perintah tersebut, tetapi untuk bagian Setup Wizard lewati saja, karena kita akan menggunakan nomor ponsel  yang berbeda.dari akun WA yang telah kita miliki.
7.     Tahap selanjutnya anda harus memasukan nomor telepon yang akan kamu gunakan untuk akun WA ke-dua di pnselmu. Klik Next
8.     Abaikan jika muncul angka 510 dan 001 di layar ponselmu
9.     Tunggu hingga anda dapat SMS sebagai proses verifikasi
.
Selamat sekarang Anda sudah memiliki 2 akun WhatsApp dalam satu ponsel !